Rabu, 14 September 2011

Profile : DR.PRIYANTO,MM

Pria murah senyum yang menghabiskan masa kecil di Desa Junrejo dan menempa pendidikan di Kota Batu ini jenjang pendidikannya diawali di SDN Junrejo 02 Batu, kemudian di SMPN I Batu. Setelah itu mengembangkan pendidikannya ke SMA PPSP IKIP Malang, dan S1 di FIA-UNIBRAW, S2 di Pascasarjana UNIBRAW dan mendapatkan predikat cumlaude dalam jenjang pedidikan S3-FIA UNIBRAW.

Pria yang sibuk dengan berbagai kegiatan ini, mengawali kariernya dibidang perekonomian mulai dari pemberdayan masyarakat dalam hal konsultasi dan pendampingan dibidang ekonomi juga aktif dalam organisasi KADINDA Kota Batu sejak 2006 dan sekarang sebagai Ketua. sedangkan pada tahun 2003 hingga 2009 beliau memulai  sebagai anggota KPU Kota Batu kemudian menjadi KPU Kota Batu kembali untuk masa bakti 2009-2014 dan menaungi divisi Teknis Penyelenggaraan.

Meskipun berbagai kegiatan menyibukkan waktu beliau namun bapak dua anak dari istri Drs.Umbuk Budiasih ini masih sempat melakukan berbagai kegiatan kegemarannya dalam berolah raga khususnya Bulu Tangkis.





~AdminDW~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar