Senin, 19 September 2011

Profil : ROCHANI,S,Pi,MP

Menjadi Anggota KPU Kota Batu perempuan satu-satunya tidak menjadikan beliau kecil hati, perempuan asli Kota Batu ini menyelesaikan pendidikannya di Kota Batu dan Kota Malang, yaitu mulai dari pendidikan dasar di SDN Ngaglik 02 Batu, SMPN I Batu, dan SMAN I Batu. Beliau kemudian melanjutkan pendidikannya di S1-Fakultas Perikanan Universitas Brawijaya Malang dan S2 Pascasarjana Universitas Brawijaya Malang.

Banyak menghabiskan waktu didunia kampus perempuan yang selalu terlihat serius ini tidak kagok ketiga terjun dimasyarakat, beliau memulai jenjang karir sebagai Staf Peneliti PPOTODA Fakultas Hukum Unibraw, serta sebagai Kepala Program Studi Budidaya Perairan STIP Malang. Selain itu beliau juga sangat berpengalaman dalam hal Pengawasan Pemilu sebagai Anggota dan Ketua Panwas Pemilu mulai dari Pilgub Jatim 2007, Pilpres hingga Pileg 2009. Pengalaman beliau didunia Penyelenggaraan Pemilu yang cukup banyak membawa beliau turut serta dalam seleksi Anggota KPU Kota Batu dan saat ini menjadi pengampu divisi Hukum, Umum dan Pengawasan di KPU Kota Batu sejak 2009-2014.

Ibu dari 2 orang anak ini aktif dalam berbagai organisasi diantaranya sebagai Unit Penerbitan Kampus, Aktivis Bola Basket serta berbagai organisasi lainnya. Istri dari Hari Nugroho ini meskipun sibuk mengabdi untuk kepentingan masyarakat namun tidak pernah melupakan peran beliau sebagai istri dan ibu bagi keluarganya.




~AdminDW~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar