Minggu, 18 September 2011

Profil : ASHAR CHILMI,S.Psi

Pria kalem asli Kota Batu ini telah banyak malang melintang didunia organsasi Islam, ketika memulai jenjang penddikannya di MI Miftahul Ulum hingga di MTS Hasyim Asyari beliau banyak mengenal Islam dan berlanjut ketika di jenjang Pendidikan SMA di SMAN I Batu beliau aktif di organisasi BDI Osis SMAN I Batu. kemudian jenjang pendidikan S-1 beliau tempuh di UMM Fakultas Psikologi memperkaya pengetahuan beliau dibidang keagamaan.

Setelah aktif berkecimpung di berbagai organisasi Pria yang memiliki banyak pengalaman ini memulai memasuki dunia kerja sebagai Editor dan Penyiar English di RRI, selain itu juga menjadi Dosen di Poltek Mahayudha Malang. Setelah bayak makan garamnya dunia broadcast kemudian beliau beralih menjadi Konselor LPNU Malang sebelum kemudian berkiprah menjadi Anggota KPU Kota Batu masa jabatan 2009-2014. di KPU beliau sebagai pengampu di divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, Organisasi dan Pengembangan SDM.

Suami dari Kartika Catur K. ini memiliki 3 anak yang salah satu diantaranya adalah si-kembar, mereka ini lah yang menjadi spirit fighting untuk tetap berkarya dan menjalankan tugas-tugasnya di KPU Kota Batu.




~AdminDW~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar