Senin, 19 September 2011

Profil : SUPRIYANTO,S.Pd

Berkacamata dan banyak senyum merupakan salah satu ciri khas beliau, sebagai wartawan yang banyak bertemu dengan tokoh-tokoh penting membuat sosok yang satu ini sangat mudah untuk diajak berkomunikasi. masa kecil yang beliau banyak habiskan di Kota Rembang ini memulai pendidikan dasarnya di SDN Kumendung I Rembang Jateng hingga lulus SMA. Kemudian melanjutkan pendidikan D-3 di IKIP Malang Jurusan Pendidikan Geografi dan dilanjutkan S-1 Jurusan Pendidikan Geografi.

Memulai karirnya sebagai Koordinator sales Penerbitan Bina Pustaka Pria paruh baya ini kemudian pindah haluan menjadi Wartawan Harian Bhirawa Surabaya. Meski sibuk dengan berbagai peliputan beliau tak gentar untuk mendaftar diri sebagai Anggota KPU Kota Batu Periode 2009-2014, dan saat ini ditunjuk oleh anggota komisioner lainnya untuk memangku Divisi Hubungan Masyarakat,Data dan Informasi, Rumah Tangga dan Hubungan antar Lembaga.

Pria yang menikah dengan Dra. YE. Anggraeni dan memiliki 2 orang anak ini merupakan organisatoris, ketika masih menjadi mahasiswa beliau aktif sebagai anggota GMNI DPC Malang, serta aktif sebagai Pengurus KNPI Kota Malang. Pengalaman sebagai anggota KPPS menjadikan beliau sangat paham dengan kondisi-kondisi dilapangan terkait permasalahan Pemilihan Umum.





~AdminDW~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar