Selasa, 13 September 2011

Profil : BAGYO PRASASTI PRASETYO,S.Sos

Seorang pria muda yang mudah diajak berkomunikasi dan berdiskusi ini dilahirkan pada tahun 1974 dan dibesarkan di sebuah daerah di Bojonegoro, beliau tinggal disana hingga tamat SMAN I Bojonegoro, kemudian beliau hijrah ke Kota Malang untuk merampungkan pendidikan S-1 Administrasi Negara di Unibraw Malang dan S-2 Ilmu Hukum di Universitas Widyagama Malang.


Seorang mantan aktivis diberbagai organisasi ini sebelum terjuan sebagai penyelenggara Pemilu merupakan seorang wartawan kawakan. Memulai profesi kewartawannya di Harian Surya, sosok yang akrab disapa "Mas Bag" ini kemudian menjadi wartawan dan redaktur Malang Post dan kemudian menjadi redaktur Mingguan Koran Pendidikan. setelah malang meintang di dunia wartawan dan pemberitaan beliau merubah haluan dengan mendaftar sebagai Anggota KPU Periode pertama pada tahun 2003-2009 [melalui beberapa perpanjangan], kemudian melanjutkan tugasnya pada tahun 2009-2014, dan ditunjuk sebagai Ketua KPU Kota Batu.

Meskipun disibukan dengan berbagai aktivitas yang banyak menyita waktu Suami dari Wiwin Dwi Astuti ini masih menyempatkan bermain dan menghabiskan waktu bersama dua buah hatinya yang kini masih duduk dibangku TK.

Pria yang mengabdi dibidang ke-pemiluan sejak tahun 1992 ini pernah menjadi anggota KPPS, dan Pemantau Pemilu. Meskipun menyukai Humor dan Kartolo, pria yang suka memanjangkan rambutnya ini sangat serius ketika mengurusi pekerjaan, terlebih-lebih menyangkut divisinya yaitu Divisi Perencanaan dan Logistik. tidak jarang beliau langsung turun ke sekretariat untuk lebih memberkan semangat kepada seluruh jajaran.




~AdminDW~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar